Minggu, 04 September 2011

PERJALANAN IMAN

PERJALANAN IMAN
(Untuk Diperkatakan)



Di dalam Nama TUHAN YESUS KRISTUS,
Hanya oleh AnugerahNYA,

Saya ada di dalam Bahtera Keselamatan TUHAN YESUS.

TUHAN YESUS menjadikan saya tentaraNYA,

TUHAN menaklukkan kota demi kota, pulau demi pulau dan bangsa demi bangsa.

TUHAN YESUS sedang memulihkan kepada saya, tahun-tahun yang hasilnya dimakan habis oleh belalang pindahan, belalang pelompat, belalang pelahap dan belalang pengerip,

Karena Berkat 7 Jemaat :
Efesus, Smirna, Pergamus, Tiatira, Sardis, Filadelfia, Laodikia
dan Berkat Patmos sudah terbuka dan sudah saya terima.

TUHAN YESUS sedang mengijinkan segala bangsa tergoncangkan, supaya barang yang indah-indah kepunyaan segala bangsa datang mengalir kepada Gereja TUHAN melalui saya,

Tetapi saya tidak ikut tergoncangkan karena saya tinggal di dalam Bahtera Kerajaan TUHAN YESUS yang tidak tergoncangkan.

Hidup saya Hanya terikat kepada TUHAN YESUS dan tidak terikat kepada mamon dan illah-illah lain.

Segala Pujian, Kehormatan, Kejayaan, Kekuasaan, Kekayaan dan Kemuliaan Hanya bagi TUHAN YESUS KRISTUS.

AMIN, AMIN, AMIN !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar