Selasa, 17 Januari 2012

WORLD PRAYER ASSEMBLY II - Bagian 5 PERTEMUAN DENGAN TUHAN

WORLD PRAYER ASSEMBLY II
Senin-Jumat,14-18 Mei 2012
Di Jakarta


PERTEMUAN DENGAN TUHAN

Firman TUHAN dalam Yakobus 5:16 berkata : 
"Doa orang Benar bila didoakan dengan sungguh hati, sangat besar kuasanya."

Saya percaya World Prayer assembly (WPA) II pada tahun 2012 ini adalah sebuah Kegerakan Doa yang dituntun oleh ROH KUDUS dan bukan oleh kekuatan satu manusiapun.

Saya sungguh mendorong semua orang kudus yang rindu untuk melihat transformasi sungguh terjadi di Indonesia untuk terus berdoa lebih tekun dan intens di dalam roh (1 Korintus 14:14-15).

"ROH KUDUS yang akan menolong kita dalam kelemahan kita. Kita mungkin tidak tahu apa yang akan kita doakan, namun ROH KUDUS sendiri yang akan bersyafaat bersama kita dengan tangis untuk melihat transformasi yang tidak bisa tergambarkan dengan kata-kata itu terjadi."

"And the LORD who searches our hearts knows the mind of the Spirit, because the Spirit intercedes for the saints in accordancewith God's will." (Rome 8:26).

World Prayerr Assembly (WPA) II Pada tahun 2012 ini merupakan suatu lawatan TUHAN dan IA sendiri yang akan mencurahkan roh doa bagi bangsa-bangsa. Jika hal ini terjadi, maka ini yang paling penting dari tujuan kegerakan ini yaitu, : "Terjadinya Kebangunan Rohani, pasti akan terlaksana.".

Saya melihatnya demikian. Inilah yang akan menjadi esensi dari gelombang baru, "The New Wave.", yang menjadi tema dari kegerakan ini.

Kesatuan yang terjadi di antara para hamba-hamba TUHAN serta gereja secara korporat, menjadi sebuah hal penting untuk dimungkinkannya World Prayer assembly (WPA) II pada tahun 2012 ini diselenggarakan di negara ini.

TUHAN sedang mengerjakan sesuatu yang dahsyat di tengah-tengah kita dan hendaknya kitapun bisa mengikuti pergerakan yang sedang IA rancangkan.

Saya ingin menekankan tentang esensi dari Doa. Hal ini bukan sekedar ritual dalam Kekristenan, melainkan satu hal yang mencerminkan keintiman dengan TUHAN. Doa adalah percakapan kita dengan TUHAN dan Doa selalu menjadi awal terjadinya sebuah Kebangunan Rohani.
World Prayer Assembly (WPA) II pada tahun 2012 ini bukan sekedar kegiatan, ini adalah sebuah kegerakan dan kegerakan tidak akan pernah bisa dihentikan.

World Prayer Assembly (WPA) II pada tahun 2012 ini adalah :

"Perjumpaan dengan TUHAN, bercakap-cakap dengan TUHAN, intim dengan TUHAN. Ini merupakan kunci dan hal yang palang mendasar dari kegerakan besar ini. Semua orang yang akan hadir harus mengalami perjumpaan dengan TUHAN, kembali kepada keintiman dengan BAPA di Surga."


Hasil Perjumpaan dan Keintiman itu adalah pewahyuan-pewahyuan baru yang akan menjadi pemicu lahirnya Kebangunan Rohani tidak hanya di Indonesia saja tetapi di seluruh dunia.
Memakai kekuatan sendiri dalam mengusahakan transformasi adalah pekerjaan yang mustahil untuk dilakukan siapa saja. 

Hanya melalui Perjumpaan dengan TUHAN saja, maka segala sesuatu akan menjadi mungkin untuk kemuliaan nama TUHAN. Ketika hadirat TUHAN tercurah itulah yang akan membuat semua bergerak. Firman TUHAN berkata : "Bukan dengan rohku, tetapi oleh Roh-MU."

Harapan utama saya lewat kegerakan ini adalah : 

"Setiap lutut bertelut, semua lidah mengaku YESUS KRISTUS adalah TUHAN dan Juruselamat."

Ini harus terjadi menjelang semakin dekatnya kedatangan KRISTUS, Raja di atas segala raja, yang kedua kalinya.


Tertanda

Pdt. DR. Ir. Niko Njotorahardjo - 
Advisory Board World Prayer Assembly (WPA) II tahun 2012

Beliau secara aktif telah memberkati jutaan umat TUHAN dalam sebuah kegerakan yang beliau pimpin yaitu : "The Healing Movement."


Official Website : www.worldprayerassembly.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar